Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Pakai Pelatih Baru Di Piala Indonesia Satu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Pakai Pelatih Baru Di Piala Indonesia Satu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) memastikan diri bakal ikut serta dalam turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Maka itu, mereka juga akan segera bersiap untuk turnamen yang rencananya bakal dimulai pada 30 Agustus 2015 itu.

    Yang menarik adalah, PBFC tidak akan menggunakan jasa pelatih mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015, Arcan Iurie, untuk turnamen ini. Hal itu diungkapkan pemilik PBFC, H. Nabil Husein Said Amin. Hanya saja, Nabil masih enggan membeberkan siapa pengganti Iurie.

    Menyusul, dia masih mencari nama yang tepat untuk menukangi tim Pesut Etam. "Idealnya saya ingin pelatih yang cepat membaur dengan tim, mengingat turnamen cuma satu bulan lagi. Masih dipertimbangkan beberapa nama yang masuk ke meja saya, jadi belum bisa saya beritahu saat ini," kata Nabil, kepada Goal Indonesia.

    Di samping itu, Nabil menyambut baik adanya turnamen PIS di tengah vakumnya kompetisi. "Dengan jeda kompetisi yang panjang, saya rasa turnamen ini bisa menjadi ice breaker yang baik menuju liga. Semoga tidak ada hambatan," harapnya.

    Di lain pihak, Mahaka Sports and Entertainment masih terus menunggu konfirmasi peserta dari klub ISL hingga, Jumat (31/7). Sementara ini, ada 14 klub yang sudah menyatakan kesediaannya ikut serta. Sedangkan Mahaka menargetkan ada 16 klub yang berpartisipasi.(gk-59)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Pakai Pelatih Baru Di Piala Indonesia Satu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page