Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Pulangkan Ahmad Hisyam Tolle

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Pulangkan Ahmad Hisyam Tolle in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keinginan Sriwijaya FC mempertahankan Ahmad Hisyam Tolle sebagai bagian dari tim di Piala Gubernur Kaltim kandas setelah jajaran pelatih Pusamania Borneo FC menginginkan gelandang muda tersebut.

    Sebelumnya, Tolle memperkuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan status pinjaman dari Pusamania. Performa Tolle dianggap bagus selama tampil di PJS, sehingga Sriwijaya FC ingin mempertahankannya.

    Namun kepergian sejumlah pemain pilar, serta pergantian pelatih paska mundurnya Kas Hartadi membuat manajemen Pusamania ingin kembali menggunakan jasa Tolle di Piala Gubernur Kaltim.

    SIMAK JUGA
    PBFC Datangkan Eks Gelandang Palmeiras
    PBFC Tampung Mantan Bek Sriwijaya FC
    Gelandang Muda PBFC Mengundurkan Diri

    Pelatih anyar Pusamania Tony Ho ingin memakai jasa Tolle demi mewujudkan ambisi menjadi kampiun di turnamen tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu dijadwalkan tiba di Samarinda, Senin (25/1).

    "Iya, kita panggil lagi Tolle. Dia pemain potensial,” jelas presiden klub Nabil Husein Said Amin dilansir laman Pusamania.

    Selain mendatangkan Tolle, Pusamania juga telah menunjuk Erick Ibrahim sebagai pelatih kiper. Samarinda tidak asing bagi Erick, karena ia pernah menjadi bagian dari jajaran pelatih Persisam selama tiga musim.

    "Saya sangat familiar dengan kota ini. Bisa kembali ke Samarinda melatih PBFC menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Target saya jangan sampai kiper melakukan blunder, dan bisa mengantarkan PBFC menjadi juara,” pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Pulangkan Ahmad Hisyam Tolle
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page