Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Rilis Jersey Ketiga Saat Hadapi Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Rilis Jersey Ketiga Saat Hadapi Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada yang istimewa saat Pusamania Borneo FC menjamu Bali United Pusam pada laga uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/5). Pasalnya, pada laga itu tim Pesut Etam juga akan meluncurkan jersey ketiga mereka.

    Artinya, ini untuk pertama kalinya Hamka Hamzah dan kawan-kawan menggunakan jersey tersebut dalam sebuah pertandingan. Untuk jersey ketiga, PBFC tetap menggandeng apparel Salvo.

    Untuk gradasi warna, jersey tersebut masih didominasi dengan warna oranye. Selain itu, terdapat pula motif sarung Samarinda yang menyimbolkan corak kedaerahan.

    Sebenarnya, jika kondisi sepakbola Indonesia baik-baik saja, jersey ketiga ini baru akan diluncurkan pada paruh musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun lantaran kondisi sepakbola yang tidak menentu akibat konflik Kemenpora dan PSSI, membuat manajemen PBFC mengubah rencana tersebut.

    "Dalam proses pembuatan ini, kami keroyokkan, dari tim kreatif PBFC, Salvo bahkan H. Nabil Husein (Presiden PBFC) juga ikut menelurkan idenya," ucap Novi Umar, Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC.

    Jersey ketiga ini rencananya bakal dilepas ke publik dengan kisaran harga Rp185 ribu dan Rp275 ribu. "Barangnya baru datang hari ini dari Salvo. Ada dua versi, replika dan authentic, kami akan jual saat pertandingan," pungkasnya.(gk-59)

    [​IMG]

    Jersey ketiga PBFC bakal diluncurkan saat menghadapi Bali United, Rabu (27/5).​

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Rilis Jersey Ketiga Saat Hadapi Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page