Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Sasar Empat Poin Di Jawa Timur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Sasar Empat Poin Di Jawa Timur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC berambisi membawa pulang oleh-oleh empat poin dari dua laga tandang Pesut Etam di Jawa Timur di awal Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Pusamania akan menghadapi Gresik United, Minggu (5/4), dan Persebaya tiga hari kemudian. Kendati belum bisa dipastikan Persebaya bakal ambil bagian setelah adanya keputusan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI), empat poin tetap menjadi bidikan mereka.

    Demi mewujudkan ambisi itu, Arcan Iurie menyiapkan 20 pemain. 19 nama bertolak ke Jatim hari ini dari Samarinda. Sedangkan Srdjan Lopicic menanti kedatangan tim di Surabaya.

    Awalnya manajemen merencanakan bertolak lebih cepat ke Jatim agar bisa beradaptasi. Namun rencana tersebut mengalami perubahan.

    "Kita memang berubah satu hari dari rencana berangkat ke Jawa Timur. Harusnya tanggal 2 [April] ini, tapi bergeser ke tanggal 3. Target sudah dipatok empat poin, dan itu adalah sesuatu yang harus kita raih. itu dulu,” ujar manajer tim Dandri Dauri

    Sementara itu, dikutip laman resmi klub, Arcan mengaku senang dengan motivasi pemain menghadapi laga nanti.

    "Yang terpenting itu motivasi mereka. Pemain bagus seperti apapun, tapi tidak punya motivasi, saya rasa akan susah. Alhamdulillah dari beberapa kali uji coba terakhir kami, hal itu tidak terjadi pada pemain saya,” kata Arcan.

    Berikut 19 pemain yang diboyong ke Jawa Timur:
    Galih Sudaryono, Moch. Juni Irawan, Martin Kovachev, Afriyandi, Achmad Hisyam Tolle, Zulvin Zamrun, Hermansyah Muchlis, Tommy Oropka, Fandy Mochtar, Djayusman Triasdi, Ade Jantra Lukmana, Fandi Ahmad, Eric Weeks Lewis, Ari Supriatna, Oktovianus Maniani, Aldaier Makatindu, Terens Puhiri, Saktiawan Sinaga, Febri Setiadi Hamzah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Sasar Empat Poin Di Jawa Timur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page