Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi mengungkapkan, tim besutannya sudah siap menghadapi Surabaya United di laga perdana Grup E Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12), di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

    Pusamania telah menuntaskan pemusatan latihan di Solo, dan hari ini bertolak menuju Sleman dengan kekuatan 24 pemain. Kas menegaskan, para pemain telah mengalami peningkatan selama menjalani latihan di Solo.

    "Alhamdulillah saat ini kondisi tim sangat bagus, tidak ada pemain yang cedera, hanya saja kita minus Ponaryo Astaman. Tapi secara menyeluruh, kita sudah siap bertarung di babak delapan besar,” ucap Kas dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Pusamania Borneo FC Percaya Diri Bisa Taklukkan Surabaya United
    Pusamania Borneo FC Boyong Tony Ho
    Surabaya United Pecat Tony Ho

    "Latihan terakhir cukup bagus. Saya lihat mereka punya fisik bagus, mulai explosive power, speed endurance, dan team work-nya. Kita siap untuk laga melawan Surabaya United.”

    Sementara itu, setelah kini menjadi asisten pelatih di Pusamania, Tony Ho mengaku mengesampingkan permasalahan dirinya dengan Surabaya United. Pertemuan ini tentunya sarat emosional, mengingat Tony sebelumnya dipecat sebagai asisten pelatih Surabaya United.

    "Sebagai pelatih profesional, saya harus loyal di mana pun saya bekerja dan melatih. Jadi kalau ditanya mengenai perasaan bakal menghadapi Surabaya United, normal-normal saja. Saya akan berikan yang terbaik untuk tim yang saya bela saat ini,” ungkap Tony.

    "Semua harus dijalankan secara profesional. Saya kini sudah gabung dengan PBFC. Saya kira pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang menarik.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page