Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Sudah Daftarkan Boaz Solossa & Ferinando Pahabol Sejak Awal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Sudah Daftarkan Boaz Solossa & Ferinando Pahabol Sejak Awal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak Mahaka Sports and Entertainment buka suara tentang disahkannya Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol untuk membela Pusamania Borneo FC di turnamen Piala Presiden 2015.

    Tim pesaing yang berada di Grup D Makassar, sempat keberatan dengan keputusan Mahaka yang mengesahkan Boaz dan Pahabol kendati rapat teknis klub yang digelar 30 Agustus lalu sudah lewat.

    Menurut CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, kedua pemain milik Persipura Jayapura itu memang sudah didaftarkan pihak Pesut Etam sebelum rapat teknis klub Grup D. Maka itu, baik Boaz atau Pahabol, keduanya bisa bermain untuk tim arahan iwan Setiawan setelah Persipura mengeluarkan surat pernyataan untuk pemain mereka tampil di Piala Presiden.

    "Mereka sah karena sudah ada surat dari Persipura. Jika tidak, maka kami juga tidak mau untuk mengesahkan keduanya," kata Hasani ketika dihubungi. "Kedua pemain itu sudah didaftarkan dari awal, namun surat Persipura baru saja keluar setelah technical meeting lewat," tambahnya.

    Boaz sendiri sudah tiba di Makassar sejak Rabu (2/9) kemarin. Bersama Pahabol, Boaz akan menambah daya serang Borneo yang sudah mengamankan tiga poin di laga perdana kontra Persipasi Bandung Raya.

    "Kami percaya dengan kehadiran kedua pemain tersebut akan menambah kualitas dari Borneo untuk pertandingan ke depan," beber Iwan, selaku pelatih kepala Borneo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Sudah Daftarkan Boaz Solossa & Ferinando Pahabol Sejak Awal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page