Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Tak Ingin Terlena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Tak Ingin Terlena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Pusamania Borneo FC tak ingin terlena setelah berhasil melangkah ke perempat-final Piala Jenderal Sudirman (PJS) usai mengalahkan Persib Bandung 2-0 dalam laga Grup C, Jumat (27/11) malam WIB.

    Pusamania masih menyisakan satu laga melawan tuan rumah Surabaya United, Senin (30/11). Berbeda dengan Surabaya United, hasil akhir laga nanti sudah tidak menentukan bagi Pusamania, sekalipun mereka menelan kekalahan.

    Pesut Etam kini mengoleksi nilai tujuh, unggul satu poin dari Surabaya United. Jika kalah, maka Pusamania menjadi salah satu dari dua peringkat tiga terbaik. Pasalnya, raihan poin maksimal peringkat tiga di Grup A hanya enam. Sementara PSM Makassar berpotensi mendulang tujuh angka jika mampu menaklukkan Bali United Pusam di Grup B.

    Kapten tim Hamka Hamzah, dan striker Sultan Samma menyatakan, kemenangan atas Persib tidak akan membuat mereka terlena. Menurut kedua pemain itu, perjalanan tim besutan Kas Hartadi ini masih panjang.

    "Saya bersyukur atas kelolosan tim, dan terima kasih atas dukungan serta doanya. Tapi, perjalanan kita masih harus tetap berjuang lagi, jangan terlena,” tegas Hamka dilansir laman resmi klub.

    "Alhamdulilah, ini pertandingan yang melelahkan, dan perjuangan ini belum selesai. Kita akan terus bekerja keras,” tambah Sultan, yang menyumbang satu gol kemenangan atas Persib.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Tak Ingin Terlena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page