Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Tak Khawatir Kehilangan Tarik Boschetti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Tak Khawatir Kehilangan Tarik Boschetti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Basri Badrusalam tidak mengkhawatirkan absennya gelandang Tarik Boschetti saat melakoni laga penentuan melawan Gresik United dalam laga pamungkas Grup A turnamen Piala Gubernur Kalti, Jumat (4/3) malam WIB.

    Tarik terpaksa absen akibat menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Peran Tarik di dua laga sebelumnya cukup krusial bagi Pusamania, namun Basri tidak terlalu mengkhawatirkan absennya pemain asal Brasil ini.

    "Saya rasa tidak ada masalah absennya Tarik Boschetti karena di lini tengah kita memiliki banyak opsi. Lihat kemarin waktu Ahmad Hisyam Tolle masuk, dia mampu memerankan holding midfielder dengan sangat baik,” tegas Basri dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Arema Akui Kekalahan Dari PBFC
    PBFC Lengserkan Arema Dari Pucuk
    Pemain PBFC Akui Dalam Kondisi Tertekan

    Sementara itu, gelandang serang Sultan Samma mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlalu larut dengan kemenangan atas Arema, dan fokus menghadapi Laskar Joko Samudro.

    "Secara hasil kita belum puas, perjalanan masih panjang. Kita tidak boleh cepat berpuas diri, tapi harus disyukuri setidaknya kita sekarang ada di jalur yang tepat, tinggal menjaga agar tim tetap solid,” kata Sultan.

    "Tidak ada persiapan khusus, seperti biasa saja. Saya berusaha untuk menjaga kondisi agar tetap fokus, dan selalu siap jika sewaktu-waktu dipercaya pelatih untuk dimainkan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Tak Khawatir Kehilangan Tarik Boschetti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page