Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Waspadai Ambrizal Umanailo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Waspadai Ambrizal Umanailo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Pada laga ini, pelatih PBFC Dragan Djukanovic yakin timnya bisa menang atas tim Macan Kemayoran.

    Namun begitu, Djukanovic enggan menganggap remeh Persija. Menurutnya, skuat asuhan Paulo Camargo itu adalah tim yang memiliki kualitas dalam organisasi permainan baik di tengah maupun bertahan.

    "Tapi saya punya solusi untuk menembus itu dan mengalahkan mereka. Apalagi tim kami lagi bagus. Yang penting kami bisa dapat tiga poin, entah dari menang 1-0 atau 5-0. Yang jelas tim saya sangat siap untuk pertandingan ini dan buktikan yang terbaik untuk semuanya," kata Djukanovic.

    SIMAK JUGA
    Ade Ambisi Bobol Gawang Borneo
    Diego Michiels Tak Bisa Main Lawan Persija Jakarta
    Dragan Akui Berat Harus Tanpa Ponaryo

    Di samping itu, Djukanovic juga mewaspadai beberapa pemain Persija. "Terutama winger mereka nomor 17 [Ambrizal Umanailo] sangat berbahaya, tapi kami juga punya kualitas untuk menghentikan dia. Saya yakin kami bisa lakukan ini, karena kami juga punya pemain-pemain yang berkualitas dan penuh percaya diri," tambah pelatih asal Montenegro itu.

    Lebih lanjut, pelatih asal Montenegro itu juga tak khawatir meski pada laga nanti tim Pesut Etam tak bisa diperkuat Ponaryo Astaman. Ponaryo harus absen lantaran cedera hamstring ringan.

    "Masih ada beberapa pemain yang menutupi absennya dia [Ponaryo], saya percaya kedalaman tim yang kami miliki. Lebih baik dia fokus penyembuhan saja," jelasnya.

    Di saat yang berbeda Ponaryo pun tak mempermasalahkan dirinya tak bisa beradu di lapangan melawan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Namun dia tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tetap waspada pada laga itu.

    "Pertandingan besok akan sangat berat, saya ingin siapapun yang main dalam skuad PBFC harus siap dan percaya diri. Persija pasti datang ke sini bukan untuk kalah, yang jelas kami semua pemain ingin PBFC menang supaya bisa tenang melewati libur lebaran ke depannya," ucap Ponaryo.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Waspadai Ambrizal Umanailo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page