Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Waspadai Semangat PSGC Ciamis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Pusamania Borneo FC Waspadai Semangat PSGC Ciamis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Pusamania Borneo FC Danilo Fernando mengingatkan rekan-rekannya agar tidak memandang remeh PSGC Ciamis, lawan yang akan mereka hadapi di semi-final Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (24/11).

    Pemenang laga ini dipastikan merebut tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL). Semi-finalis lainnya mempertemukan Martapura FC dengan Persiwa Wamena. Pusamania difavoritkan berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada musim depan.

    Apalagi Pusamania makin di atas angin, karena PSGC sedang timpang, karena tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya, seperti Emely Linkers dan Altobely. Pusamania pun disebut akan mampu meredam lawannya.

    Namun Danilo tak ingin terlena dengan pendapat tersebut. Dirinya menganggap timnya masih tetap harus berjuang demi mewujudkan target tim.

    "Saya tidak mau terlena dengan anggapan tim kami favorit, masih ada pertandingan melawan PSGC yang menentukan. Kita harus tetap bekerja keras mewujudkan mimpi lolos ISL yang kita usung dari awal musim,” ungkap Danilo.

    "Walaupun PSGC tidak diperhitungkan orang, kami tetap harus mewaspadai semangat mereka. Maka dari itu saya terus mengajak teman-teman pemain agar tak jumawa.”

    Di kubu Pusamania Borneo FC kehilangan Feri Aman Saragih yang tak bisa dimainkan, lantaran cedera lutut kanan yang mengharuskannya mengakhiri musim ini lebih cepat. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Waspadai Semangat PSGC Ciamis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page