Liga Indonesia Putri Mataram Juara Bengawan Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Putri Mataram Juara Bengawan Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub sepakbola wanita Putri Mataram meraih juara Bengawan Cup 2015. Itu setelah, pada partai penentuan mereka menaklukkan Putri Surakarta lewat babak adu penalti di Stadion H. Maladi Sriwedari, Solo, Minggu (27/12).

    Turnamen ini sendiri diikuti tiga tim, yang digelar dalam format masing-masing tim saling bertemu. Tampil sebagai peringkat ketiga adalah klub Putri Kediri. Berhasilnya Putri Surakarta menduduki peringkat kedua bisa dibilang cukup mengejutkan.

    Mengingat, tim tersebut baru saja didirikan dan diluncurkan secara resmi sehari sebelum turnamen berlangsung. Penampilan memukau Putri Surakarta pun mendapatkan pujian dari pelatih Putri Mataram, Sri Hastuti.

    "Lumayan deg-degan, apalagi pas di babak babak adu penalti. Tapi apapun hasil kali ini, selamat buat tim Putri Surakarta, semoga terus semangat berjalan bersama kami terus membina sepakbola wanita," kata Sri.

    SIMAK JUGA
    Belitung Timur Ingin Jadi Tuan Rumah Liga Sepakbola Wanita
    Kompetisi Tidak Jelas, Rahmad Darmawan Peduli Sepakbola Wanita
    Dilibas Australia U-20, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Pulang Tanpa Poin

    Sementara itu, pelatih Putri Surakarta, Reny Ardhianingrum, mengaku cukup puas dengan permainan yang ditampilkan skuat asuhannya. "Ini bukan hasil buruk, kami sadar dengan lawan yang kami hadapi. Saya tahu, pasti kemarin bukan pertarungan mudah buat adik-adik," ucap Reny.

    Di sisi lain, ketiga kontestan ajang ini berharap pada 2016 bakal lebih banyak bergulir event-event sepakbola wanita level nasional. Itu supaya, sepakbola wanita di Indonesia bisa bangkit dan berbicara di level internasional.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Putri Mataram Juara Bengawan Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page