Liga Indonesia Putus Kontrak Thierry Gathuessi, Sriwijaya FC Datangkan Bek Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Putus Kontrak Thierry Gathuessi, Sriwijaya FC Datangkan Bek Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC (SFC) dikabarkan selangkah lagi mendapatkan pemain asing baru, demi memperkuat pertahanan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pemain asing anyar itu berasal dari Brasil. Nantinya, pemain tersebut akan menggantikan posisi Thierry Gathuessi yang terpaksa dilepas karena mengalami sakit liver.

    "Jadi hari ini (kemarin), kami pastikan Thierry tidak bersama kami lagi. Karena Thierry putus kontrak bersama kami," kata Widodo Cahyono Putro, pelatih SFC.

    "Sebagai pengganti, kami sudah ada sepakat dengan pemain asing luar. Mungkin beberapa hari ke depan sudah gabung latihan bersama kami, selebihnya pemain mana bisa ditanya kepada manajemen tim," tambahnya.

    Sementara itu, sekretaris tim SFC, Achmad Haris, membenarkan pihaknya telah merekrut pengganti Thierry yang dijadwalkan sudah tiba di Palembang, Senin (16/5) ini.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sriwijaya FC 5-0 Madura United FC
    Widodo Cahyono Putro Minta Pemainnya Tetap Rendah Hati
    Widodo CP Siapkan Strategi Khusus

    Dari informasi yang berhasil dihimpun, hampir dipastikan pemain tersebut adalah Mauricio Aparecido Maciel Leal. Bek kelahiran Brasil 11 Juni 1987. Leal sebelumnya berlaga bersama klub Barueri yang berkiprah di Campeonato Brasileiro Serie C.

    "Kita lihat saja nanti siapa pemain itu," kata Haris, berteka-teki.

    Perihal pendaftaran pemain yang telah berakhir, Minggu (15/5), Haris menjawab pemain itu sudah didaftarkan dan juga langsung diurus sang agen dari Indo Bola Mandiri, Eko Subekti. "Semuanya sudah rampung dan tidak ada kendala," ujar Haris.(gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Putus Kontrak Thierry Gathuessi, Sriwijaya FC Datangkan Bek Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page