Puzzle Quest Hadirkan Magic the Gathering ke dalam Match-3

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 25, 2015.

Discuss Puzzle Quest Hadirkan Magic the Gathering ke dalam Match-3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Update– 25 September 2015

    Soft launch Magic: Puzzle Quest yg telah berlangsungsejak pertengahan September kemarin kini sudah merambah beberapa negara, termasuk salah satunya adalah Indonesia. Sekarang kamu sudah bisa menjajal cara baru bermain kartu Magic the Gathering dengan mekanisme permainan Puzzle Quest yg cukup potensial lewat tautan di bawah.

    Sekadar informasi buat kamu, Magic: Puzzle Quest memiliki mode tutorial yg cukup panjang untuk dijalani. Namun begitu kamu mempelajari semuanya, kamu akan menjumpai sebuah permainan match-3 yg cukup dalam & sebuah spin-off permainan kartu Magic yg tak kalah seru dengan versi aslinya.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Magic: Puzzle Quest D3 Go! - Sep 11, 2015 Genre: Puzzle Size: 67M Installs: 1,000 - 5,000 Gratis Download [​IMG]
    Artikel Asli – 28 Agustus 2015

    Sebuah kabar yg sangat mengejutkan minggu ini ini hadir dari sekuel terbaru Puzzle Quest rilisan penerbit D3 Go! Setelah beberapa waktu sebelumnya menghadirkan superhero Marvel & keunikan karakter Adventure Time ke dalam permainan Puzzle Quest, kini penerbit D3 Go! telah menggandeng produsen mainan Wizard of the Coast untuk membawa nuansa kartu Magic the Gathering ke dalam permainan match-3.

    Dari sejumlah detail yg disebarluaskan lewat halaman media sosial, Magic: Puzzle Quest nantinya menggabungkan aksi duel kartu ala Magic the Gathering dengan aturan puzzle match-3 yg simpel. Sama seperti game Puzzle Quest lainnya, dalam versi Magic the Gathering kamu perlu mecocokkan tiga / lebih butiran tile di papan permainan untuk menyerang lawan.

    Agar Puzzle Quest kali ini terasa begitu kental dengan nuansa Magic the Gathering, developer Hibernum Creations (yep, kali ini bukan dikerjakan Wayforward kawan) memakai lima jenis warna mana yg merupakan ciri khas dari aturan pemanggilan kartu Magic.

    [​IMG]

    Tak hanya itu saja, mereka juga menyediakan satu tile baru berlogo Planeswalker yg fungsinya kemungkinan sama, serta ilustrasi gambar yg tak kalah bagus dengan tampilan kartu Magic asli.

    Sayangnya hingga kini kita masih belum mendapatkan detail lengkap seputar gameplayMagic: Puzzle Quest, apakahgame tersebut nantinya juga melibatkan strategi pengambilan mana untuk memanggil kartu? Ataukamu akan langsung memberikandamage ke lawan saat mana tile tersebut dicocokkan?

    Apapun itu, yg jelas kemunculan Magic: Puzzle Quest wajib untuk kita pantau tahun ini. Apalagi jika kamu adalah penggemar berat Magic the Gathering di dunia nyata.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page