Qajoo Lanjutkan Serial Game Edukasi dengan Karakter Kancil

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2016.

Discuss Qajoo Lanjutkan Serial Game Edukasi dengan Karakter Kancil in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Meskipun dianggapniche oleh sebagian orang, namungame edukasi memiliki pasar tersendiri yg membuatnya cukup diperhitungkan oleh beberapagame developer di Indonesia.Salah satudari sekelompok developer tersebut adalahQajoo.

    Ya, setelah tahun lalu memperkenalkanKurusetra, game mirip Clash of Clans bercita rasa Indonesia,kini developer asal Jakarta ini kembali dengan sebuahgame edukasi berjudulLet’s PlaywithKancil.Tak hanya tersedia di Android,game edukasi yg ditargetkan untuk menghibur si kecil berusia empat hingga tujuh tahun ini bahkan juga tersedia di iOS, & kamu bisa mengunduh keduanya secara gratis.

    [​IMG]

    Sekadar informasi, Let’s Play withKancilmerupakan bagian dari serialgame edukasi Cerita Rakyat Indonesia (atau disingkat CERI) yg diawali lewatgame Let’s Play withTupai.Sesuai judulnya, dalamgame edukasi ini anak-anak diajak bermain sambil berkenalan dengan sosok hewan kancil yg selama ini menghiasi masa kecil anak-anak Indonesia.

    Seperti mini games CERI yg pertama, Lets Play with Kanciljuga menghadirkan lima pilihan permainan edukatif untuk anak-anak dalam dua bahasa, yaknibahasa Indonesia & bahasa Inggris. Di sini si kecil bisa bermain beberapamini gamesederhana seperti membimbing si Kancil berjalan melintasi kebun, menebak bayangan hewan, mengenal nada dasar musik, & lain-lain.

    [​IMG]

    Desainer Qajoo untuk seri permainan CERI,Yessica Haryanto mengharapkanLet’s Play with Kancil bisa menjadigame edukasi yg bermanfaat. “Game inidiharapkan bisa menjadi aplikasi untuk lebih mengenal karakter Kancil dari cerita rakyat Kancil, sekaligus membantu melatih kemampuan identifikasi sertaimajinasi anak terhadap bentuk & warna,” tuturYessica.

    Dengan tampilan karakternyayang cukup menarik & konten yg edukatif,Let’s Play with Kancil bisa menjadi sebuahgameyang dapat kamu rekomendasikankepada anak maupun saudaramu yg masih kecil. Siapa tahu dengan bermaingame ini, mereka bisa menjadi lebih mengenal karakter Kancil yg selama ini dikenal lewat dongeng maupun lagu anak-anak.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Let's Play with Kancil Qajoo - Jan 13, 2016 Genre: Educational Size: 27M Installs: 1 - 5 Gratis Download [​IMG][​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page