Qajoo Rilis CERI: The Squirrel and The Murrel

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss Qajoo Rilis CERI: The Squirrel and The Murrel in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015

    Sejak memperkenalkan CERI tahun 2013 silam, salah satu developer Indonesia asal Yogyakarta yaitu Qajoo secara berkala memberikan judul-judul baru untuk buku interaktif ini. Setelah sebelumnya hadir kisah bawang merah & bawang putih, di awal tahun 2015 ini, para anak-anak & orang tua bisa membaca kisah tentang tupai & ikan gabus dalam judulCERI: The Squirrel and The Murrel.

    Kisah rakyat yg diambil dari daerah Kalimantan Barat ini, bercerita tentang persahabatan dua binatang. Inti cerita dalamCERI: The Squirrel and The Murrel adalah perjalanan sang tupai untuk mencari obat agar sang ikan gabus sembuh dari sakitnya. Ada fitur baruyang ditempatkan pada buku interaktif yg diselingi oleh mini game ini yaitu kontrol swipe yg bisa digunakan untuk membalik setiap halaman yg kamu baca. Sebelumnya, kamu hanya bisa membalik buku dengan cara tap di ujung kiri & kanan layar. Fitur lainnya yg tidak kalah seru yaitu lingkungan mempunyai animasi juga kalau kamu tap. Contohnya bunga yg bisa berguguran, / katak yg akan melompat, & lainnya.

    [​IMG]

    Voice actress yg membacakan buku ini juga sekarang lebih perlahan & juga teks yg sedang dibacakan mempunyai warna yg berbeda sehingga anak-anak yg memainkannya akan lebih mudah mengerti. Walaupun buku interaktif ini hanya berisi 13 halaman saja, tetapi apa yg akan didapatkan terbilang cukup memuaskan karena kualitas visual yg dimilikinya. Qajoo secara konsisten terus menampilkan presentasi yg sangat indah dalam setiap seri CERI yg dirilis.
    Keindahan grafis dalam seri CERI, ternyata buatan artis bernama Yessica Haryanto. Simak wawancaranya di sini

    CERI: The Squirrel and The Murrel dirilis untuk platform iOS & Android dengan dua versi yaitu yg berbayar & gratis pada versi iOS. Untuk versi berbayar kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 35.000. Sementara versi gratis hanya akan diberikan 4 halaman awal saja & sisanya harus dibeli menggunakan IAP dengan harga yg sama. Kalau kamu mempunyai anak kecil / adik yg masih berumur 4-7 tahun,CERI: The Squirrel and The Murrel sangat cocok untuk menemani mereka sebelum tidur malam. Kalau sudah selesai kamu juga bisa membaca seri lainnya seperti Bawang Merah & Bawang Putih pada akhir bagian akhir artikel.

    Apple App Store Link: CERI: The Squirrel and The Murrel PREMIUM, Rp. 35000

    Apple App Store Link: CERI: The Squirrel and The Murrel, Gratis

    Google Play Store Link:CERI: Squirrel and Murrel, Gratis
    Review CERI: Bawang Merah & Bawang Putih - Game Edukasi Untuk Anak-anak Dengan Budaya Indonesia[​IMG]TagsKarya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page