Liga Inggris Qatar Sindir Balik Presiden FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2015.

Discuss Qatar Sindir Balik Presiden FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Asosiasi Sepakbola Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa bin Ahmed Al Thani menyentil balik Greg Dyke yang menyebut penyelenggara Piala Dunia 2022 tidak bisa tidur nyenyak setelah Sepp Blatter mundur.

    Dyke bahkan mengatakan jika bukti baru muncul dan memperlihatkan indikasi korupsi, Piala Dunia Rusia 2018 dan Qatar 2022 harus ditinjau ulang.

    "Insting Mr Dyke langsung fokus mencabut status tuan rumah Qatar karena untuk kali pertama Piala Dunia akan digelar di Timur Tengah," ungkapnya dalam rilis resmi.

    "Setelah bekerja sama penuh terhadap investigasi yang telah menyatakan tidak adanya penyimpangan, kami akan menyambut penuntut umum Swiss untuk menginvestigasi proses pemilihan Piala Dunia 2018 dan 2022."

    "Kami juga meminta Mr Dyke untuk membiarkan proses legal berlangsung dan lebih baik berkonsentrasi pada janjinya membangun sebuah tim yang mampu merajai Piala Dunia 2022 di Qatar."

    Sebelumnya Dyke mengatakan: "Jika saya penyelenggara Piala Dunia Qatar, saya tidak akan bisa tidur nyenyak."

    "Kurang bukti adanya korupsi pada penunjukkan Rusia, tetapi terpilihnya Qatar sangat sulit dipahami. Memilih Piala Dunia di musim panas di Qatar di mana departemen kesehatan dan keamanan FIFA mengeluarkan saran sebaliknya."

    "Saya pikir jika ada bukti baru indikasi korupsi, maka pemilihan harus diulang, sesederhana itu," tandasnya.

    Inggris adalah salah satu negara yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 sementara Australia dan Amerika Serikat kalah di pemilihan 2022.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Qatar Sindir Balik Presiden FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page