Liga Inggris QPR Ingin Tampung Kembali Ravel Morrison

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss QPR Ingin Tampung Kembali Ravel Morrison in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang terbuang milik West Ham United Ravel Morrison terus mendapat minat dari Queens Park Rangers. Sebagaimana diungkapkan manajer Harry Redknapp, pihaknya akan kembali mencoba meminjam gelandang belia itu dalam bursa transfer Januari mendatang.

    Sejak ditransfer dari Manchester United pada Januari 2012, Morrison terhitung kurang sukses di West Ham. Ia pun dipinjamkan ke beberapa klub. Setelah musim lalu menghabiskan tiga bulan di QPR dengan sukses mencatatkan enam gol dari 17 penampilannya, pada awal musim ini Morrison kembali dipinjamkan ke Cardiff City.

    Namun, bersama klub divisi Championship itu, Morrison hanya sanggup mencatatkan tujuh penampilan dan dipulangkan ke West Ham pada awal Desember ini. Redknapp pun mengaku siap menampung kembali sang gelandang.

    "Saya suka Ravel. Dia datang kemari musim lalu dan saya tidak mendapat masalah dengannya. Dia adalah pemain bertalenta dan sebagus emas! Tapi, kami tidak bisa membeli pemain begitu saja dan kami ingin meminjam pemain untuk membantu tim,” jelas Redknapp kepada talkSPORT.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, QPR Ingin Tampung Kembali Ravel Morrison
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page