Liga Indonesia Quat-Trick Sirvi Arvani Antar Persepam Madura Utama Ke Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Quat-Trick Sirvi Arvani Antar Persepam Madura Utama Ke Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sirvi Arvani kembali menjadi bintang Persepam Madura Utama setelah torehan empat golnya saat menggasak Kalteng Putra 5-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/8) malam WIB, turut mengantarkan Laskar Sapeh Ngamuk ke semi-final Piala Kemerdekaan 2015.

    Sirvi kini menjadi pemain tersubur Persepam di Piala Kemerdekaan. Dengan tambahan empat gol ini, maka mantan striker Persita Tangerang itu telah mengoleksi tujuh gol. Di semi-final, Persepam akan menghadapi pemenang antara PSMS Medan dan Persekap Pasuruan yang bertanding, Minggu (30/8) malam WIB.

    Bermain di hadapan pendukungnya, dan memanfaatkan kelelahan yang dialami Kalteng Putra akibat baru tiba di Surabaya pada Sabtu dinihari, Persepam langsung memberikan tekanan ke pertahanan Kalteng Putra. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan tim tamu, dan babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

    Pertahanan Kalteng Putra akhirnya jebol setelah stamian pemain terkuras. Lucky Wahyu memecahkan kebuntuan Persepam di menit ke-62. Tandukan Sirvi kemudian memperbesar keunggulan di menit ke-76 dan 81.

    Kalteng Putra sempat memperkecil ketertinggalan di menit-86 melalui sundulan Eko Prasetyo, namun Sirvi mencetak quat-trick pada menit ke-88 dan injury time untuk menegaskan kemenangan Persepam menjadi 5-1.

    "Di pertandingan ini mereka bermain luar biasa. Kita sempat kesulitan menembus pertahanan mereka. Tapi setelah dianalisis, permainan mereka mirip Persekap yang berkumpul di tengah. Jadi saya instruksikan bermain dari sayap, dan sukses besar. Ini juga berkat dukungan suporter,” tutur pelatih Persepam Jaya Hartono.

    Sedangkan kapten tim FX Yanuar mengaku puas atas sukses Persepam yang mampu melumat Kalteng Putra dengan skor telak.

    "Kami cuma menjalankan instruksi pelatih, dan saya sangat senang strategi yang diterapkan berjalan di babak kedua. Semoga ke depan rekan-rekan tetap solid untuk meraih target manajemen,” ucap Yanuar.

    Sementara itu, pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie, mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi anak asuhnya yang tidak memiliki waktu istirahat setelah tiba di Surabaya usai menjalani laga di Grup A yang berlangsung di Medan.

    "Kami tidak bisa berbuat banyak, karena kondisi mereka juga tidak memungkinkan. Kita baru terbang kemarin [Jumat, 28/08] malam. dan tiba di Surabaya jam satu dinihari. Saya memaklumi hal tersebut,” kata Eko.

    "Konsentrasi mereka jauh menurun, dan semakin kehilangan fokus di babak kedua, sehingga kesalahan-kesalahan elementer berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Tetapi kita juga harus akui kalau Persepam bermain luar biasa di pertandingan ini.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Quat-Trick Sirvi Arvani Antar Persepam Madura Utama Ke Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page