Liga Indonesia Rachmad Hidayat Harus Absen Lebih Lama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Rachmad Hidayat Harus Absen Lebih Lama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung tampaknya tak bisa menggunakan jasa gelandang serang mereka, Rachmad Hidayat, pada Piala Bhayangkara. Menyusul, adanya hasil pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi cedera lutut yang diderita Rachmad, yang memperkirakan dirinya harus absen lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya.

    Sebelumnya, dokter tim Persib Rafi Ghani memperkirakan cedera yang didapatkan Rachmad saat uji coba melawan PS Polri, 12 Maret lalu, tersebut bisa sembuh dalam waktu sekitar sepuluh hari. Namun hingga saat ini, mantan penggawa Pro Duta FC itu masih mengalami nyeri jika ada tekanan yang berhubungan dengan otot di lututnya.

    "Saya periksa ke laboratorium dengan pemeriksaan penunjang rontgen, ternyata ada hasil yang sedikit kurang baik," kata Rafi, seperti dikutip Simamaung.

    SIMAK JUGA
    Jumpa PS TNI, Persib Bandung Tak Balas Dendam
    Persib Persembahkan Kemenangan Untuk Dejan Antonic
    Gol Samsul Arif Bungkam PBFC

    Setelah melihat hasil rontgen tersebut, Rafi pun memperkirakan Rachmad harus absen lebih dari sebulan. "Hanya pemulihan butuh waktu lagi, kira-kira untuk kembali bermain dibutuhkan waktu sekitar enam minggu," bebernya.

    Persib saat ini masih berjuang untuk lolos ke babak semi-final. Sementara ini, tim Maung Bandung masih berada di posisi kedua klasemen grup A dengan poin empat dari dua laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rachmad Hidayat Harus Absen Lebih Lama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page