Liga Indonesia Rachmad Hidayat & Zulham Zamrun Dibawa Ke Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Rachmad Hidayat & Zulham Zamrun Dibawa Ke Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memasukkan nama Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun ke dalam skuat Pangeran Biru yang akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/6) malam WIB.

    Dilansir laman resmi klub, selain Rachmad dan Zulham, Dejan memasukkan Sergio van Dijk. Striker naturalisasi ini sempat mendapat cedera ketika beruji coba melawan Persikotas Tasikmalaya.

    Sementara nama-nama pemain pelapis seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, Jajang Sukmara, Muhammad Ridwan, Jujun Saepuloh, dan Gian Zola, tetap di berada Bandung.

    Dejan mengatakan, ia tidak khawatir dengan absennya Robertino Pugliara dan Vladimir Vujovic di laga nanti. Vujovic absen akibat akumulasi tiga kartu kuning, sementara Robertino belum pulih dari cedera tumit kaki kiri.

    SIMAK JUGA
    Bhayangkara SU Tingkatkan Kekompakan
    Robertino Pugliara Terancam Diparkir
    Dejan Antonic Waspadai Evan Dimas

    "Berat atau enggak kita lihat nanti, tapi kita masih punya pemain untuk rotasi. Saya bisa bilang semua pemain dapat kesempatan main, karena kadang ada kartu kuning atau cedera,” kata Dejan.

    "Saya percaya siapapun yang gantikan Robertino atau Vlado [Vujovic], dia mau main, dan kasih 100 persen untuk tim. Ada [Rudolof Yanto] Basna dan Hermawan, siapa yang main kita lihat saja nanti.”

    Optimistis serupa juga disampaikan I Made Wirawan. Kiper Persib ini mengatakan, absennya Vujovic di lini pertahanan tidak mengurangi kekuatan Maung Bandung.

    "Pelatih tentunya sudah menyiapkan pengganti Vlado. Mudah-mudahan kita bisa menjaga agar tidak kebobolan. Saya sendiri tidak ada masalah. Sebagai pemain kita harap laga tandang berikutnya meraih kemenangan,” kata Made. (gk-68)

    Berikut daftar pemain Persib:

    Kiper: I Made Wirawan, M Natshir
    Belakang: Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Dias Angga, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi
    Tengah: Hariono, Taufiq, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Tantan, Febri Hariyadi, David Laly
    Depan: Zulham Zamrun, Samsul Arif, Juan C. Belencoso, Sergio van Djik

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rachmad Hidayat & Zulham Zamrun Dibawa Ke Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page