Liga Indonesia Rachmat Afandi: Semoga Menpora Dapat Hidayah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2015.

Discuss Rachmat Afandi: Semoga Menpora Dapat Hidayah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vakumnya kompetisi domestik sejak beberapa bulan terakhir membuat para pelaku sepakbola kesulitan. Pemain yang mencari nafkah dari aksi mereka di lapangan hijau pun harus merasakan pahitnya.

    Setelah PSSI memenangkan gugatan atas Kemenpora di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), harapan akan berputarnya kembali roda kompetisi pun muncul. Yang tentu jadi sinyal baik untuk para pemain.

    Rencananya, Indonesia Super League dan Divisi Utama akan kembali digulirkan Oktober mendatang. Wacana tersebut diharapkan bisa terealisasi, sebagaimana diutarakan striker Mitra Kukar, Rachmat Afandi.

    "Kalau saya pemain gak ada kekuatan apa-apa, apalagi soal masalah hukum. Cuma bisa berdoa," ungkap eks Persija Jakarta itu kepada Goal Indonesia. "Saya berharap secepatnya kompetisi bisa diputar lagi. karena cuma main bola penghasilan untuk menafkahi keluarga," sambungnya.

    Proses PTUN sendiri masih berjalan sebagaimana pihak Kemenpora langsung mengajukan banding atas kekalahan mereka. Rachmat yang juga pernah berseragam Persib Bandung itu berharap, konflik segera usai dan Kemenpora bisa duduk bersama PSSI.

    "Beberapa bulan ini ribuan orang sudah kesusahan. Saya berdoa saja semoga Allah cepat kasih hidayah untuk Menpora (Imam Nahrawi)," ujarnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rachmat Afandi: Semoga Menpora Dapat Hidayah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page