Liga Inggris Radamel Falcao Diklaim Tidak Bahagia Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Radamel Falcao Diklaim Tidak Bahagia Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Radamel Falcao diklaim tidak bahagia dengan statusnya saat ini di Manchester United. Dalam hal ini, klaim tersebut datang dari rekan sekaligus mantan agen yang bersangkutan, Silvano Espindola.

    Seperti diketahui, pemain internasional Kolombia itu dipinjam dari AS Monaco pada deadline day musim panas lalu, dengan kubu United membayarkan sebagian besar gajinya yang menyentuh angka £300 ribu per pekan, namun pria 29 tahun itu kurang berkontribusi untuk tim karena sering dicadangkan.

    Manajer Louis van Gaal bahkan pernah menurunkan mantan pemain Atletico Madrid itu ke tim U-21 beberapa waktu lalu, dan hal tersebut menjadi salah satu alasan ketidakbahagiaan Falcao di Old Trafford.

    "Kami sering berbicara. Saya tidak akan mengatakan kepada Anda bahwa dia bahagia karena sejatinya dia tidak merasa demikian,” ujar Espindola kepada AS Colombia.

    "Kami berbicara berulang kali, dan kami menangis bersama-sama. Ini bukan situasi yang mudah karena setiap pemain ingin bermain dan setiap pencetak gol ingin mencetak gol, itu hal yang normal.

    "Saat dia menuju stadion untuk bermain di pertandingan dengan tim muda, dia menelepon saya,” tambah Espindola. "Kami berbicara selama 20 menit ketika dia tiba di stadion dan dia mengatakan kepada saya: 'Sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi pada saya, saya tidak tahu bagaiamana caranya untuk mengatasi situasi ini. Saya merasa aneh!’

    Espindola juga menekankan bahwa Falcao merasa khawatir jikalau pertandingan tersebut bakal membuatnya kembali cedera, mengingat ia pernah mendapatkan cedera lutut parah ketika memperkuat Monaco melawan tim gurem di ajang lokal.

    "Dia sedikit takut dengan pertandingan melawan tim muda dan divisi kedua dan ketiga. Dalam kategori tersebut, tim lawan terbiasa untuk memakai fisik dan melancarkan tekel keras. Itulah bagaimana mereka mencederainya di Prancis, di mana ia waktu itu bertemu tim dari divisi keempat.”

    Di musim ini, Falcao baru mengemas empat gol dan lima assists dari 18 penampilannya di Liga Primer Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Radamel Falcao Diklaim Tidak Bahagia Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page