Liga Italia Radja Nainggolan Bahagia Balik Ke Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Radja Nainggolan Bahagia Balik Ke Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma sukses meraih empat kemenangan beruntun di Serie A Italia, usai memecundangi Carpi 3-1, dalam lanjutan giornata 25, Sabtu (13/2) dini hari WIB.

    Hasil itu membawa Tim Serigala sementara kembali masuk zona Liga Champions, dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara.

    Gelandang andalan Il Giallorossi, Radja Nainggolan, lantas tak bisa menutupi perasaan bahagia atas kebangkitan timnya dalam sebulan terakhir.

    SIMAK JUGA
    Luciano Spalletti: Roma Di Jalur Yang Benar!
    Digne: Spalletti Brilian!
    Roma Raih Empat Kemenangan Beruntun

    "Pertandingan sungguh berjalan sulit sampai gol pertama hadir dari Lucas Digne. Sebelumnya kami gagal menghadirkan banyak kans mencetak gol," tutur Nainggolan, seperti dikutip Mediaset Premium.

    "Bagaimanapun ini adalah kemenangan yang pantas kami raih. Ini mendukung tujuan kami untuk terus berkutat di papan atas, sebagaimana kami sempat kehilangan banyak poin sebelumnya.

    "Real Madrid di Liga Champions? Itu akan sulit, tapi tak ada salahnya untuk mencoba menang dan berjuang melawan mereka," pungkas pemain Belgia keturunan Indonesia tersebut.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Radja Nainggolan Bahagia Balik Ke Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page