Liga Italia Radja Nainggolan: Juventus Tidak Superior

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Radja Nainggolan: Juventus Tidak Superior in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut Radja Nainggolan, perbedaan kemampuan Juventus dengan Roma tidak terlalu jauh. Hal itu dibuktikan oleh kekalahan tipis 1-0 Roma di Juventus Stadium, Senin (25/1) dini hari WIB.

    Roma sebenarnya berhasil meredam gempuran Juventus, tetapi gol cantik Paulo Dybala jadi penentu dalam pertandingan yang hanya menghasilkan sedikit peluang. Nainggolan pun yakin Roma bisa bangkit setelahnya.

    "Kami benar-benar tidak banyak menyerang, tetapi dalam pertahanan kami juga berhasil meredam tim yang sedang naik daun di Serie A, itu berarti kami bermain dengan bagus," ungkap gelandang keturunan Indonesia ini pada Rai Sport.

    SIMAK JUGA
    Fredy Guarin & Gervinho Batal Ke Tiongkok?
    Agen: Transfer Diego Perotti Ke Roma Selesai
    River Plate Umumkan Lucas Boye Gabung AS Roma

    "Apakah Juventus superior atas Roma? Tergantung performa, di awal musim orang-orang mengatakan yang sebaliknya. Ini merupakan bagian dari olahraga, di momen ini mereka dalam kondisi yang lebih bagus, tetapi hari ini mereka hanya mencatatkan dua tembakan akurat."

    "Fakta kami datang kemari dan membuat mereka kesulitan itu berartu Juventus tidak terlalu hebat dibandingkan Roma. Tahun lalu kami mengalami naik dan turun juga, jadi semoga besok Minggu kami bisa kembali mendapatkan kemenangan."

    "Kalau kepercayaan diri kami kembali, performa kami jelas bakal berkembang," tandas sang gelandang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Radja Nainggolan: Juventus Tidak Superior
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page