Liga Italia Radja Nainggolan: Lolos Hal Yang Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Radja Nainggolan: Lolos Hal Yang Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Radja Nainggolan lega AS Roma bisa melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun secara performa, gelandang asal Belgia tersebut mengaku tidak puas.

    AS Roma lolos setelah bermain imbang tanpa gol melawan BATE Borisov, sementara Bayer Leverkusen hanya bermain imbang 1-1 melawan Barcelona.

    Dengan hasil tersebut, AS Roma berhak mendapatkan posisi yang lebih baik ketimbang Leverkusen karena unggul head-to-head dan mendampingi Barcelona ke 16 besar.

    Tapi dalam hal performa, AS Roma tidak tampil mengesankan dengan banyak fans yang juga menyindir karena tidak puas dengan apa yang ditunjukkan tim besutan Rudi Garcia.

    SIMAK JUGA
    Hasil Lengkap Fase Grup Liga Champions
    Halaman Khusus Liga Champions
    Klasemen Akhir Fase Grup Liga Champions

    "Kami menciptakan banyak peluang dan tak memaksimalkannya. Kami harusnya bisa lebih berdeterminasi di depan gawang dan kami sudah berusaha untuk menang," kata Nainggolan, Kamis (10/12).

    "Semua berjalan baik karena kami hanya membutuhkan hasil imbang, tapi laga ini seharusnya bisa dimenangi."

    "Sekarang kami harus berpikir positif. Disoraki atau tidak, itu bukan masalah, fans menginginkan kemenangan dari kami. Lolos ke babak berikutnya merupakan hal positif, sekarang kami harus bekerja keras untuk lebih baik lagi," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Radja Nainggolan: Lolos Hal Yang Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page