Liga Spanyol Rafa Benitez: Dua Tahun Lagi, Gareth Bale Bakal Jadi Yang Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Rafa Benitez: Dua Tahun Lagi, Gareth Bale Bakal Jadi Yang Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Real Madrid Gareth Bale diyakini eks pelatihnya, Rafa Benitez, hanya akan membutuhkan waktu dua tahun lagi untuk layak disebut sebagai pemain terbaik di dunia.

    Bale dan Benitez sempat bekerjasama singkat selama enam bulan di musim ini sebelum Madrid memecat sang pelatih pada awal Januari lalu. Keduanya dilaporkan memiliki hubungan erat di mana Bale menjadi pemain yang paling vokal dalam menentang pemecatan Benitez ketika itu.

    Benitez pun mengakui bahwa Bale adalah pemain yang paling profesional di Madrid dan ia memprediksi sayap asal Wales itu tak lama lagi akan menjadi calon kuat pemenang Ballon d’Or.

    SIMAK JUGA
    Zinedine Zidane Tak Buru-Buru Mainkan Gareth Bale
    Proses Transfer Gareth Bale Menuju Real Madrid Digugat
    Detail Transfer Bocor, Agen Gareth Bale Murka

    "Saya sama sekali tak pernah ada masalah dengan Gareth. Dia adalah seorang profesional sejati yang selalu mendengarkan saran. Dia selalu bekerja keras di lapangan dan juga di gym,” kata Benitez.

    "Yang menonjol darinya adalah kemauannya untuk terus berkembang. Saat ini, dia sudah sangat baik. Namun, jika dalam dua tahun mendatang dia terus bekerja keras seperti saat ini, saya yakin dia akan layak disebut sebagai pemain terbaik di dunia,” tutur eks manajer Liverpool dan Chelsea ini.

    Bale saat ini masih harus absen sejak akhir Januari lalu akibat cedera betis dan diperkirakan baru bisa kembali pada akhir Februari ini hingga awal Maret mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafa Benitez: Dua Tahun Lagi, Gareth Bale Bakal Jadi Yang Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page