Liga Spanyol Rafa Benitez: Karim Benzema Menuju 25 Gol Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Rafa Benitez: Karim Benzema Menuju 25 Gol Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rafael Benitez memberikan sanjungannya kepada Karim Benzema setelah menginspirasi kemenangan 2-1 Real Madrid atas tuan rumah Athletic Bilbao lewat torehan dua gol. Pelatih Madrid itu bahkan berani bertaruh bahwa Benzema akan menembus 25 gol di musim ini.

    Dalam partai lanjutan La Liga Spanyol di San Mames, Kamis (24/9) dini hari WIB, Benzema berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi enam gol di musim ini berkat brace ke gawang Athletic yang diselingi gol penyama dari Sabin Merino. Benitez pun langsung memuji performa striker asal Prancis itu.

    "Benzema adalah pemain hebat. Dia adalah No.9 yang lain daripada yang lain. Dia dan Cristiano [Ronaldo] menjadi duet yang hebat. Ketika mereka berada di kotak penalti, mereka sangat berbahaya. Saya sudah menargetnya 20-25 gol di musim ini dan dia sudah berada di jalur yang tepat menuju ke sana,” ujar Benitez selepas laga.

    Terkait performa tim secara keseluruhan, Benitez mengaku cukup puas mengingat Madrid tetap bisa menang sekaligus naik ke puncak klasemen La Liga meski tidak diperkuat Sergio Ramos dan Gareth Bale.

    "Tim semakin percaya diri. Banyak orang menilai ini adalah laga yang sulit, namun kami berhasil menang dan saya gembira. Tim ini punya dua muka di laga ini: kualitas di babak pertama dan karakter di babak kedua. Kami masih buruk dalam penyelesaian akhir, tetapi kami bisa menutupinya dengan karakter bermain kami,” terangnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafa Benitez: Karim Benzema Menuju 25 Gol Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page