Liga Italia Rafael Benitez Ingin Napoli Lebih Efisien

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Rafael Benitez Ingin Napoli Lebih Efisien in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli, Rafael Benitez, ingin timnya lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Pernyatan itu dilontarkannya jelang duel hidup-mati menghadapi Lazio, pada leg kedua babak semi-final Coppa Italia, Kamis (9/4) dini hari WIB.

    Meski hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk lolos, Benitez tetap meminta I Partenopei untuk tampil menyerang dan mencetak gol. Namun kali ini ia tak ingin melihat segudang peluang kembali terbuang percuma.

    "Memiliki banyak striker dalam skuat, bukan berarti serangan Anda akan jadi lebih baik," tutur Benitez jelang digelarnya laga, seperti dikutip Football Italia.

    "Musim lalu kami berhasil mengoleksi 104 gol di semua kompetisi, dengan Gonzalo Higuain sendirian di lini depan. Namun untuk lolos ke final, tim ini memang harus lebih efisien memanfaatkan peluang dan butuh keberuntungan," pungkasnya.

    Napoli sendiri merupakan juara bertahan Coppa Italia, setelah menjuarainya musim lalu dengan mengalahkan Fiorentina di partai puncak.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rafael Benitez Ingin Napoli Lebih Efisien
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page