Liga Italia Rafael Benitez: Kamp Latihan Buat Pemain Kesal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Rafael Benitez: Kamp Latihan Buat Pemain Kesal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Napoli, Rafael Benitez, mengkritik langkah yang diambil presiden klubnya, Aurelio De Laurentiis yang mengharuskan pemainnya untuk menjalani pemusatan latihan setelah disingkirkan oleh Lazio di Coppa Italia awal bulan ini.

    Hal tersebut disampaikan Benitez setelah tim asuhannya menyingkirkan Wolfsburg dengan skor agregat 6-3 sekaligus memastikan satu tempat di semifinal Liga Europa.

    "Hal itu lazim di tahun 70-an," ujarnya kepada pers. "Saya tidak menentang pemusatan latihan, tetapi jika digunakan sebagai bentuk hukuman saya tidak mendukungnya karena hal itu hanya membuat pemain jengkel.

    "Kami membuktikan bisa menang musim lalu tanpa hal seperti itu."

    Benitez, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, menyatakan bahwa investasi dalam skuat dibutuhkan jika Napoli ingin terus berkembang.

    "Para fans ingin kami memenangkan gelar dan bermain di LIga Champions. Kami masih berpeluang finis di tiga besar Serie A dan sekaramg harus fokus menghadapi Sampdoria pada hari Minggu (26/4)."

    Napoli saat ini terpaut lima angka dari AS Roma yang menduduki peringkat tiga Serie A.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rafael Benitez: Kamp Latihan Buat Pemain Kesal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page