Liga Spanyol Rafael Benitez: Real Madrid Bisa Lebih Mematikan Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Rafael Benitez: Real Madrid Bisa Lebih Mematikan Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai meraih meraih kemenangan telak 6-0 atas Espanyol, pelatih Real Madrid Rafael Benitez bersikeras timnya bisa lebih tajam dari yang baru saja diperlihatkan di Power8 Stadium.

    Lima gol Cristiano Ronaldo ditambah satu dari Karim Benzema membuat Los Blancos meraih kemenangan atas tim Catalan namun Rafa tetap mengatakan masih ada ruang peningkatan untuk timnya.

    "Real Madrid masih bisa meningkatkan kualitas. Sayasenang dengan kemenangan besar seperti ini tetapi tim tidak boleh berhenti bekerja keras," kata Benitez setelah pertandingan.

    "6-0 adalah hasil istimewa di luar kandang tetpai Madrid masih bisa lebih buas. Saya mengatakan hal ini secara objektif dengan segala kerendahan hati."

    "Sejak menginjakkan kaki di Santiago bernabeu, saya selalu menginginkan Real Madrid yang tampil menyerang dan mencetak banyak gol. Ini yang terus diupayakan dengan tidak melupakan keseimbangan saat bertahan."

    "Espanyol sudah melakukan segalanya namun kami bisa memaksimalkan peluang. Madrid bermain bagus tetapi masih ada yang harus ditingkatkan," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafael Benitez: Real Madrid Bisa Lebih Mematikan Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page