Liga Italia Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak Dengan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak Dengan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menegaskan bahwa tidak ada kontak antara dirinya dengan Manchester City. Nama Benitez sendiri tengah dikaikan dengan kursi kepelatihan Manchester City yang saat ini diduduki Manuel Pellegrini.

    Benitez sendiri akan habis ikatan kontraknya dengan Napoli pada akhir musim ini dan belum menandatangani kontrak baru. Namun, saat ini ia tidak melihat melatih di Inggris sebagai pilihan dan memilih untuk fokus bersama Napoli.

    "Saya belum pernah menjalin kontak dengan City, tidak seperti kabar yang saya baca di media Inggris," ujar pelatih asal Spanyol ini.

    "Saya telah berbicara dengan Presiden Napoli lewat pesan singkat tetapi kami belum sempat bertemu untuk membahas rencana musim depan, karena jadwal pertandingan kami yang sangat padat. Sekarang fokus kami adalah di lapangan."

    Ia juga menambahkan betapa pentingnya lolos ke Liga Champions musim depan.

    "Kami bisa bertarung sampai titik darah penghabisan demi tujuan kami. Kami bisa lolos ke LIga Champions, entah dengan memenangkan Liga Europa atau dengan finis di peringkat tiga besar Serie A.

    "Kami sadar lolos ke Liga Champions sangat krusial dari segi investasi masa depan." tambah mantan pelatih Liverpool dan Chelsea ini.

    Napoli sendiri kini menduduki urutan ketiga klasemen sementara Serie A dan berpeluang besar untuk lolos ke semifinal Liga Europa setelah menaklukkan Wolfsburg 4-1 di leg pertama perempat final.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak Dengan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page