Liga Inggris Rafael Da Silva Akui Tak Nyaman Dilatih Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Rafael Da Silva Akui Tak Nyaman Dilatih Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek sayap Manchester United, Rafael da Silva mengaku bahwa dirinya tak nyaman ketika pernah menjadi bagian dari anak asuh Louis van Gaal.

    Pemain asal Brasil, yang bergabung dengan Red Devils pada 2008 lalu, hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Olympique Lyon usai hanya tampil sepuluh kali dalam Liga Primer Inggris musim lalu.

    "Konsistensi adalah segalanya di sepakbola. Anda banyak bermain, semakin baik. Semakin menikmatinya, kebugaran Anda terjaga. Ketika Anda lama ditepikan, itu sangatlah sulit," tutur Rafael seperti dilansir Daily Mail.



    SIMAK JUGA
    Guyonan Louis Van Gaal Sudah Keterlaluan
    Louis Van Gaal Kecewa Berakhir Di Liga Europa
    Louis Van Gaal Dinilai Gagal Tangani Manchester United



    "Ketika Van Gaal datang saya bisa tahu bahwa saya tak masuk dalam skemanya. Anda bisa merasakan itu sebagai pemain. Selama bermain dalam sepuluh laga, saya merasa sudah maksimal, terlepas dari kekalahan 5-3 kontra Leicester City."

    "Jujur, saya tak merasa nyaman dilatih Van Gaal. Segalanya berbeda, mementingkan hasil akhir jadi ketika mereka bisa memenangkan gelar juara maka akan seerti cerita berbeda."

    "Sementara saya ingin menikmati keindahan bermain sepakbola, musim lalu tidak bisa. Kini saya melihat cara mereka bermain, bagi fans mereka jelas ingin melihat sepakbola atraktif," pungkas pemain 25 tahun tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rafael Da Silva Akui Tak Nyaman Dilatih Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page