Liga Inggris Rafael Da Silva Ingin Kembali Jebol Gawang Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Rafael Da Silva Ingin Kembali Jebol Gawang Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Manchester United Rafael da Silva mengaku akan senang jika bisa kembali mencetak gol ke gawang Liverpool di Anfield untuk pertandingan nanti. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB.

    Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu pernah mencetak gol indah di hadapan pendukung The Reds dengan menggunakan kaki kiri untuk menyamakan kedudukan menyusul gol Steven Gerrard di awal babak kedua. Di laga itu, United pada akhirnya mendapatkan kemenangan berkat eksekusi matang Robin van Persie dari titik putih di menit ke-81.

    Setelah melakoni comeback di laga melawan Tottenham Hotspur pasca sembuh dari cedera pada akhir pekan kemarin, Rafael kini menargetkan gol ke gawang rivalnya.

    "Saya harap saya bisa melakukannya lagi [mencetak gol]… mungkin dengan kaki kiri saya lagi!” Ujarnya kepada laman resmi klub.

    Untuk saat ini, United tengah bercokol di urutan keempat dengan jarak dua poin dan satu anak tangga dari Liverpool.

    Di pertemuan pertama musim ini, The Red Devils sukses mengatasi tim arahan Brendan Rodgers itu dengan skor telak 3-0 di Old Trafford.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rafael Da Silva Ingin Kembali Jebol Gawang Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page