Liga Inggris Rafael Da Silva Kembali Diterpa Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Rafael Da Silva Kembali Diterpa Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Malang benar nasib Rafael da Silva, yang tampaknya harus kembali melewatkan waktunya di ruang perawatan setelah mendapatkan cedera saat tampil memperkuat Manchester United U-21.

    Dalam hal ini, pemain asal Brasil itu mengalami cedera tulang rusuk di laga melawan Leicester City U-21 – sebuah laga yang dimaksudkan untuk membuatnya fit setelah menepi sekian lama karena cedera sebelumnya.

    Yang bersangkutan terpaksa ditarik keluar di babak pertama dan jurnalis Manchester Evening News Samuel Luckhurst menyatakan bahwa pertandingan itu mungkin menjadi yang terakhir bagi Rafael dalam balutan seragam The Red Devils.

    Seperti diketahui, Rafael disebut akan berganti klub pada musim panas nanti lantaran ia tidak cocok dengan gaya bermain manajer Louis van Gaal, demikian seperti yang dilaporkan The Telegraph beberapa waktu lalu.

    Di pertandingan yang berakhir sama kuat 1-1 tersebut, penyerang Robin van Persie akhirnya mendapat kesempatan untuk menendang bola setelah absen selama sembilan pekan.

    Akan tetapi, laga tersebut juga menciptakan masalah lainnya mengingat Adnan Januzaj harus menyudahi laga ini dengan kendala cedera engkel.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Rafael Da Silva Kembali Diterpa Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page