Liga Indonesia Rafid Lestaluhu Senang Kalahkan Saudara Kembar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Rafid Lestaluhu Senang Kalahkan Saudara Kembar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persija Jakarta Rafid Lestaluhu mengaku senang bisa mengalahkan saudara kembarnya, Abduh Lestaluhu, yang memperkuat PS TNI saat kedua tim saling bentrok dua hari lalu.

    Di pertandingan ini, Lestaluhu bersaudara memulai laga dari bangku cadangan. Abduh lebih dulu menjejakkan kaki di lapangan pada menit ke-31 menggantikan Hardiantono. Sedangkan Rafid baru dimainkan di menit ke-64 menggantikan Pandi Ahmad Lestaluhu.

    Namun, kakak-beradik ini tidak bisa berduel secara langsung di atas lapangan, mengingat mereka menempati posisi sama di sektor kanan masing-masing tim.

    "Saya senang bisa bermain dengan Abduh meskipun sebagai musuh, karena dalam sepakbola musuh hanya 90 menit, dan sisanya kami adalah saudara di luar lapangan. Tapi kami belum sempat berduel, karena berbeda tempat,” kata Rafid kepada Goal Indoenesia.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Senang Bisa 'Sambung Nyawa'
    Persija Jakarta Jungkalkan PS TNI
    Cerita Trio Lestaluhu Asal Tulehu Di Persija

    Rafid mengatakan, sejak kanak-kanak mereka sering berkelahi. Walau begitu, Rafid berharap suatu saat bisa bermain bersama Abduh dalam satu tim.

    "Saya sering berkelahi dengan dia, tetapi saya belum sempat berduel, karena posisi saya berbeda. Tetapi yang terpenting [tim] saya menang, dan Abduh kalah. Maaf ya saudara,” ucap Rafid.

    Usai pertandingan tersebut, Persija akan melakoni laga penentuan melawan Semen Padang. Menurut Rafid, Persija harus bekerja dengan keras untuk memenangkan pertandingan guna merebut tiket semi-final. Ia berharap bisa membantu Persija, dan dimainkan di laga nanti.

    "Saya berharap bisa bermain kembali, dan melawan Semen Padang kami harus bekerja keras untuk lolos,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rafid Lestaluhu Senang Kalahkan Saudara Kembar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page