Liga Italia Rahasia Kesuksesan Juventus Menurut David Trezeguet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Rahasia Kesuksesan Juventus Menurut David Trezeguet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang Juventus David Trezeguet merasa eks klubnya itu sangat pantas mencapai keberhasilan menjadi raja Serie A Italia dalam lima tahun terakhir.

    Baginya, torehan Scudetto lima kali secara beruntun yang dipetik Juventus itu berlandaskan pada satu hal yang sangat simpel. "Kerja keras,” jawab Trezeguet secara eksklusif kepada Goal Australia, Rabu (20/9), di sela-sela tur pramusim Juventus di Australia.

    "Para pemain bermain total dan pelatih melakukan tugasnya dengan baik. Kredit juga perlu diberikan kepada manajemen klub karena mereka mampu merekrut pemain yang tepat dan memiliki visi yang jelas,” kata Trezeguet, yang memperkuat Juve selama 2000 hingga 2010.

    SIMAK JUGA
    Banding Juve Soal Calciopoli Belum Final
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Juve Abaikan Tawaran £100 Juta Untuk Pogba

    Lebih lanjut, eks striker Prancis ini juga berharap Bianconeri bisa menggapai target yang lebih tinggi di musim depan, yakni menjuarai Liga Champions.

    "Itu adalah target kami. Kami punya banyak pemain baru yang bagus, kami juga punya mentalitas yang tepat. Jadi tujuan kami adalah selalu menjadi protagonis di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

    Juventus saat ini sedang bersiap menghadapi Melbourne Victory dan Tottenham Hotspur dalam turnamen pramusim International Champions Club 2016. Kedua partai itu akan digelar di Melbourne Cricker Ground, Australia berturut-turut pada 23 dan 26 Juli mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Rahasia Kesuksesan Juventus Menurut David Trezeguet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page