Liga Jerman Raheem Sterling: Manchester City Tunjukkan Karakter Hebat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Raheem Sterling: Manchester City Tunjukkan Karakter Hebat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 4-2 kala menjamu Borussia Monchengladbach pada matchday terakhir babak penyisihan Liga Champions tadi malam menegaskan karakter hebat Manchester City, demikian tegas Raheem Sterling.

    Bertanding di Etihad, City menyudahi paruh pertama dalam kondisi tertinggal 2-1, namun mereka bangkit selepas turun minum. Tiga gol sekaligus - dua di antaranya dari Sterling - dalam jarak 11 menit terakhir laga mengamankan poin penuh bagi anak buah Manuel Pellegrini, sekaligus mengantar mereka finis sebagai pemuncak Grup D, menggusur Juventus yang takluk 1-0 di Sevilla.

    Selain brace ke gawang Yann Sommer, Sterling juga melengkapi kebintangannya dengan sebuah assist untuk gol pembuka David Silva di menit 16. Istimewa karena performa ini hadir tepat di ulang tahunnya yang ke-21.

    "Tentu saya bahagia mencetak gol, saya senang bisa membantu tim. Kami menunjukkan karakter hebat hari ini setelah bangkit dari ketertinggalan dan memenangkan pertandingan,” ucap mantan pemain Liverpool itu selepas peluit panjang.

    "Saat mereka mencetak dua gol di babak pertama kami sedikit kecewa, tetapi kami bersatu dan terus menekan mereka bertubi-tubi. Kami percaya jika kami memainkan gaya permainan sepakbola kami, maka kami akan menciptakan peluang dan mencetak gol.”

    SIMAK JUGA
    Raheem Sterling Bawa Manchester City Kalahkan Borussia Monchengladbach
    Klasemen Akhir Grup D Liga Champions: Manchester City Di Puncak
    Manuel Pellegrini Memang Minta Raheem Sterling Bikin Dua Gol

    Sterling mengaku hasil positif kontra Gladbach berimbas penting pada level kepercayaan diri City untuk menghadapi fase knock-out.

    "Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri yang besar, kami sadar bahwa kami adalah tim yang bisa selalu mencetak gol. Kami harus tetap solid dan berharap kerja keras ini bisa berlanjut ke babak berikutnya."

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Raheem Sterling: Manchester City Tunjukkan Karakter Hebat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page