Liga Inggris Raheem Sterling Tunda Kontrak Baru Sampai Akhir Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Raheem Sterling Tunda Kontrak Baru Sampai Akhir Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang sayap Liverpool, Raheem Sterling, memilih untuk tidak mendiskusikan kontrak baru dengan klubnya sampai akhir musim ini. Seperti diketahui, kontrak Sterling akan habis pada akhir musim 2015/2016.

    Menurut sumber yang dekat dengan sang pemain kepada Sky Sports, pembicaraan mengenai kontrak baru akan dilanjutkan setelah musim ini berakhir, dan sang pemain juga masih berkomitmen 100 persen dengan Liverpool.

    Sisa kontrak yang tinggal semusim membuat Sterling menjadi bahan pembicaraan di media, terutama terkait dengan masa depannya. Beberapa klub, di antaranya Manchester City, Arsenal, dan Real Madrid dikabarkan tertarik meminang pemain berusia 20 tahun tersebut.

    Namun manajer The Reds, Brendan Rodgers, meyakini bahwa Anfield merupakan tempat terbaik bagi masa depan Sterling.

    "Ia bahagia di sini dan saya tekankan, jika anda mementingkan perkembangan sepakbola dirinya, maka ini adalah tempat terbaik baginya."

    Sterling, yang mencetak gol pertamanya untuk timnas Inggris saat mengalahkan Lithuania, Sabtu (28/3) kemarin, terakhir dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool sebesar £90,000 per pekan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Raheem Sterling Tunda Kontrak Baru Sampai Akhir Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page