Liga Indonesia Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI sudah memanggil para kandidat pelatih tim nasional Indonesia dan mendengarkan presentasi mereka. Para kandidat tersebut antara lain Rahmad Darmawan, Nilmaizar dan Indra Sjafri. Nama terakhir mundur dengan alasan fokus pada Bali United.

    Sementara untuk Rahmad, ia merupakan satu-satunya kandidat yang saat ini masih sibuk melatih namun di luar negeri. Otomatis, itu membuat RD, sapaan Rahmad harus punya strategi jika dirinya dipilih menukangi timnas. Berbeda dengan Nil yang masih melatih klub Indonesia, Semen Padang.

    "Kalau saya terpilih, salah satu hal yang paling penting dilakukan adalah mencari staf kepelatihan. Saya akan mencari asisten yang bisa bantu saya mencari pemain bagus untuk timnas," papar RD kepada media.

    SIMAK JUGA
    Rahmad Darmawan Hormati Kontraknya Bersama T-Team
    Pelatih Timnas Diumumkan 3 Juni
    Benny Dolo: Semua Kandidat Pelatih Timnas Memuaskan

    "Saya baru beberapa kali menyaksikan liga Indonesia, jadi saya membutuhkan asisten yang paham pemain di sini. Asisten pelatih harus paham betul pemain tersebut dan memberikannya kepada saya atau pelatih yang terpilih nantinya," tukas pria yang juga TNI AL itu.

    RD juga sebelumnya sudah menyampaikan bahwa dirinya bakal menghormati kontraknya dengan T-Team. Sehingga meminta PSSI bisa berkomunikasi dengan klub tersebut jika benar ia dipercaya menangani timnas untuk Piala AFF 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page