Liga Indonesia Rahmad Darmawan Bawa Dua Asisten Dari Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Bawa Dua Asisten Dari Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan membawa serta dua asisten dari Indonesia, Satia Bagja dan Rasiman, untuk membantu tugasnya menangani klub Liga Primer Malaysia (MPL) T-Team.

    Manajemen T-Team kemarin secara resmi memperkenalkan Rahmad sebagai pelatih mereka menggantikan Tomislav Steinbruckner. Rahmad pun membawa Satia yang selama ini selalu mendampinginya sebagai asisten, serta pelatih fisik Rasiman.

    "Ini tantangan baru untuk diri saya, dan akan manfaatkan segala pengalaman yang ada untuk membantu T-Team musim depan,” ujar RD, sapaan Rahmad, dikutip laman Berita Harian.

    Menurut RD, ia terlebih dahulu akan mempelajari potensi pemain yang dimiliki T-Team. RD meyakini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena menganggap kualitas pemain Malaysia dan Indonesia tidak berbeda.

    "Saya percaya kualitas pemain Malaysia baik, sebanding dengan Indonesia, sehingga tidak sulit untuk bekerja dan menanamkan filosofi kepada mereka,” ucap RD dinukil laman Utusan.

    "Saya akan menggabungkan ilmu yang saya miliki dengan pola permainan mereka. Mungkin ada situasi yang tidak bisa berubah 100 persen, tapi saya akan mencoba menyisipkan latihan tersebut. Setelah itu, baru kita membuat evaluasi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Bawa Dua Asisten Dari Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page