Liga Indonesia Rahmad Darmawan Belum Puas Transisi Permainan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Belum Puas Transisi Permainan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta berhasil menang atas PSAL, skor 2-0, pada laga uji coba di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (26/8) petang. Meski menang, pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), mencatat masih ada kekurangan yang harus segera dibenahi timnya.

    Terlebih, waktu yang tersisa jelang laga perdana Piala Presiden 2015 hanya tinggal empat hari lagi. Menurut RD, dirinya masih belum puas dengan transisi permainan timnya.

    "Kami masih harus terus mempertajam di semua lini. Kemudian, saya masih kurang puas dengan transisi pemain ketika mereka kehilangan bola responsnya kurang cepat. Itu yang perlu saya tekankan ke mereka," kata RD, usai uji coba.

    "Di dalam organisasi penyerangan saya gak risau. Pada saat dia hilang bola transisi ke bertahannya mungkin hari ini gak begitu kelihatan, tapi kalau bertemu lawan yang lebih baik pasti akan kelihatan banget," tambah mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 itu.

    Tim Macan Kemayoran dipastikan tidak akan melakukan uji coba lagi di sisa waktu yang ada. Rencananya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan bertolak ke Bali, Kamis (26/8) siang. Ada 24 pemain yang diboyong RD untuk turnamen Piala Presiden.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Belum Puas Transisi Permainan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page