Liga Indonesia Rahmad Darmawan Belum Tentu Kembali Latih Persija Jakarta?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Belum Tentu Kembali Latih Persija Jakarta? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rahmad Darmawan mengaku belum mengetahui tentang kelanjutan kariernya bersama Persija Jakarta. Pasalnya, pelatih asal Lampung itu kini sudah tidak memiliki kontrak dengan klub ibu kota.

    Soal rencana Persija ikut dalam turnamen Piala Indonesia Satu, pelatih yang akrab disapa RD itu juga enggan berandai-andai. Terlebih kondisi Macan Kemayoran memang sedang tak kondusif karena gaji pemain dan pelatih yang masih terunggak.

    "Untuk sekarang saya belum bisa bicara teknis. Kenapa? Karena saya sendiri tidak tahu apakah Persija tetap memakai jasa saya atau tidak. Semua pemain, termasuk pelatih sebelumnya juga sudah putus kontrak," beber RD ditemui di Kantor Komnas HAM, Senin (27/7).

    Rencananya, manajemen akan melakukan pertemuan dengan seluruh pemain dan staf pelatih pekan ini. RD berharap akan ada titik terang terkait nasibnya dan pemain.

    "Janjinya begitu, akan ada pertemuan minggu ini. Bukan hanya soal gaji, saya rasa semua hal akan dibicarakan di situ, termasuk kesediaan, dan rencana," urainya.

    "Saya juga tidak bisa berandai-andai kalau tawaran datang. Jujur, saya hanya berpikir agar persoalan di sepak bola Indonesia selesai terlebih dahulu," tutup pria yang mewakili pelatih mengadu ke Komnas HAM itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Belum Tentu Kembali Latih Persija Jakarta?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page