Liga Indonesia Rahmad Darmawan Bicara Soal Peluang Latih Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Rahmad Darmawan Bicara Soal Peluang Latih Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI kini sedang mencari nakhoda untuk mengawal tim nasional Indonesia yang akan tampil pada Piala AFF 2016, November mendatang. Nama Rahmad Darmawan mencuat bersama tiga kandidat lain yang akan diseleksi oleh tim panel PSSI.

    Hanya saja, sosok ramah yang akrab disapa RD itu masih enggan terbuka terkait hal tersebut. Ia mengaku belum mendapat panggilan dari pihak PSSI terkait presentasi kandidat pelatih timnas yang akan dilakukan Rabu (1/6) mendatang.

    Status RD yang saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu klub Malaysia Super League, T-Team, jadi alasan logis kenapa dirinya coba berhati-hati jika tawaran melatih timnas datang.

    "Buat Indonesia tentu utama, hanya saja saya masih terikat kontrak dengan klub Malaysia," singkat RD ketika dihubungi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Ini Tolak Tukangi Timnas Indonesia
    PSSI Tetapkan Empat Kandidat Pelatih Timnas
    Nilmaizar Belum Pikirkan Kursi Pelatih Timnas

    Sebagaimana diketahui, RD dipercaya menukangi T-Team sejak musim 2015/16 dengan kontrak dua tahun. Kontrak di tahun kedua bakal diperpanjang jika performas T-Team dinilai memuaskan oleh manajemen.

    Hingga pekan ke-12 MSL, T-Team berada di posisi empat dari 12 kontestan. Torehan tersebut direngkuh RD lewat empat hasil seri, empat kemenangan dan empat kekalahan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Bicara Soal Peluang Latih Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page