Liga Indonesia Rahmad Darmawan Bidik Hasil Maksimal Kontra Gamba Osaka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Bidik Hasil Maksimal Kontra Gamba Osaka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pada tahun 2009 Gamba Osaka pernah menghadapi salah satu klub Indonesia Super League, Sriwijaya FC. Kala itu, Laskar Wong Kito yang diatih Rahmad Darmawan dua kali menanggung malu karena takluk 5-0 dan 3-0 di babak Grup Liga Champions Asia.

    Gamba pun kembali bakal berhadapan dengan klub ISL, Persija Jakarta, dalam laga persahabatan dengan tajuk Waku-Waku Panasonic Cup, di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1) esok. RD, sapaan Rahmad, tak ingin hasil mengecewakan kala ia melatih Sriwijaya terulang kepada Persija. Kendati hanya dalam laga persahabatan.

    "Saya tidak asing dengan Gamba Osaka, karena tahun 2009 pernah menghadapi mereka saat melatih Sriwijaya," ungkap RD dalam sesi jumpa pers. "Saya tahu betul mereka adalah tim yang benar-benar kuat dan tidak mudah menghadapi mereka," tambah eks arsitek Persebaya Surabaya itu.

    RD sendiri mengandalkan sosok Bambang Pamungkas untuk memicu koleganya meraih kemenangan. Laga tersebut dianggap RD penting untuk mempersiapkan tim menjelang ISL 2015.

    "Bagi kami ini adalah hal yang penting dan kami sangat respek kepada mereka. Meski tidak mudah, kami akan bermain untuk menang. Kami akan berusaha untuk besok, dengan Bambang Pamungkas sebagai kapten saya harap dia bisa membantu timnya," katanya.

    Sementara itu, Ichiro Suganuma selaku perwakilan Panasonic di Indonesia berharap laga Gamba kontra Persija membawa keberuntungan untuk prestasi Gamba musim depan. Karena saat mampu melibas Sriwijaya di tahun 2009, klub yang berdiri sejak tahun 1991 itu menjadi kampun LCA.

    "Saya harap ajang ini menjadi wadah yang tepat untuk saling bertukar ilmu antarkedua negara. Serta menanamkan jiwa sportifitas. Kalau pada 2009 Gamba Osaka juara Liga Champions Asia setelah melawan Sriwijaya FC yang juara ISL. Saya berharap di tahun 2015 ini Gamba bisa menjadi juara Asia lagi setelah melawan Persija di awal tahun 2015," beber Ichiro.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Bidik Hasil Maksimal Kontra Gamba Osaka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page