Liga Indonesia Rahmad Darmawan Bongkar Skema Persija Jakarta Di Laga Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Bongkar Skema Persija Jakarta Di Laga Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta mampu merengkuh kemenangan 3-0 atas tim Pra PON DKI di laga uji coba kemarin. Dua dari tiga gol yang tercipta dilesakkan tim Macan Kemayoran dari titik putih.

    Rahmad Darmawan pun memuji bagaimana skema yang tengah ia terapkan mampu diaplikasikan Ismed Sofyan dan kolega dengan baik. Serta menjelaskan mengapa dua gol tercipta dari titik putih, yang masing-masing dicetak oleh Bambang Pamungkas dan Alan Aciar.

    "Hari (25/3) ini adalah simulasi dari pertandingan away, sehingga kita tidak melakukan pressing di zona lawan. Jadi kalau tadi banyak yang menginginkan terjadi banyak gol, karena memang kita menunggu," buka RD, sapaan Rahmad.

    "Dua penalti tadi itu berawal dari counter attacking kami, jadi ini simulasi kalau kita mau main normal tentu akan bermain pressing."

    Saat ini, RD seakan tengah mengoprek timnya untuk menemukan susunan pemain di skema barunya tersebut. Pelatih asal Metro Lampung jugu kini tengah dalam keterbatasan untuk memilih pemain, karena faktor cedera dan pemainnya yang dipanggil timnas.

    "Secara umum para pemain melakukan tugas itu dengan baik, di posisi masing-masing. Tentu saja saya masih harus melihat siapa saja paling potensial bermain dalam skema hari ini yang sedikit berbeda dari biasanya," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Bongkar Skema Persija Jakarta Di Laga Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page