Liga Indonesia Rahmad Darmawan Miris Kompetisi Dihentikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Miris Kompetisi Dihentikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kompetisi Indonesia Super League dan Divisi Utama musim 2015 telah resmi dihentikan akibat konflik yang berlarut-larut antara Kemenpora dan PSSI.

    PSSI pun akhirnya menilai situasi tersebut sebagai keadaan force majeur dan memutuskan untuk menghentikan kompetisi musim ini.

    "Exco memastikan keadaan saat ini kompetisi dihentikan lantaran alasan force majeur yang telah terjadi di luar kehendak PSSI," kata Hinca Pandjaitan, wakil ketua umum PSSI kemarin (2/5).

    Keadaan ini pun dinilai sangat menyedihkan untuk seluruh pelaku sepakbola nasional. Menurut pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, dengan keadaan negara yang sebenarnya aman, hal ini sebenarnya tak perlu terjadi.

    "Bagi saya pribadi sebagai pelaku sepakbola tentu ini hal yang menyedihkan," kata pelatih yang karib disapa RD itu kepada Goal Indonesia.

    "Alasan force majeur itu sebenaranya jika kerusuhan seperti waktu 1998, tapi sekarang kondisi negara sedang aman. Ini tentu sangat miris ketika konflik yang tercipta antara yang di atas (PSSI dan Kemenpora) malah jadi penyebabnya," tambah pelatih asal Lampung itu.

    RD berharap situasi ini segera dapat terselesaikan di mana Kemenpora dan PSSI mampu duduk bersama. "Saya harap masalah ini segera bisa dirumuskan."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Miris Kompetisi Dihentikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page