Liga Indonesia Rahmad Darmawan: Persija Jakarta Tak Sembunyikan Kekuatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan: Persija Jakarta Tak Sembunyikan Kekuatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menegaskan, tim besutannya tidak menyembunyikan kekuatan ketika digasak Arema Cronus 5-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/3).

    Rahmad mengungkapkan, di laga ini Persija tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Sembilan pemain tidak ditampilkan di laga uji coba ini dengan berbagai alasan.

    "Memang sebelumnya saya mengatakan laga melawan Arema ini kalau bisa ditunda, karena kami tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh. Namun, sebagai teman yang baik, akhirnya kami menghormati, dan menghargai Arema, karena mungkin sudah mempersiapkan laga ini dengan mencetak tiket dan sebagainya,” tutur Rahmad.

    "Apa yang kita tampilkan malam ini, saya katakan Arema bermain lebih bagus dari Persija.”

    Menurut RD, sapaan Rahmad, mental pemainnya langsung ambruk usai Arema mencetak gol pertama dan kedua melalui Hendro Siswanto dan Cristian Gonzales yang terjadi dalam waktu berdekatan.

    "Saya juga menghargai, dan mengakui para pemain sudah berbuat maksimal, dan yang terbaik untuk tim. Sebelumnya saya katakan kepada pemain, jika mereka tidak perlu minder melawan Arema, yang penting harus berani melawan, artinya tidak asal main dan tetap menampilkan permainan ngotot tidak mau kalah,” tambah RD.

    Soal cedera pemain, sosok yang pernah melatih Arema di ISL musim 2013 ini menegaskan, para pemain masih menjalani pemulihan, dan diharapkan cepat sembuh. Apalagi fokus Persija tidak terbagi untuk mengikuti turnamen pramusim.

    "Saya tidak mau berkomentar banyak kepada pemain yang tidak saya bawa ke Malang. Kami menampilkan pemain yang ada, dan sekali lagi saya katakan jika Arema bermain lebih bagus.”

    "Ada untungnya saat kami tidak tampil dengan kekuatan penuh, karena mungkin di kompetisi nanti kami bisa mengejutkan Arema di laga perdana, meskipun sebenarnya jika ada kekuatan terbaik hari ini, maka itu akan kami tampilkan. Tidak ada maksud bagi saya untuk menyembunyikan kekuatan, karena pada dasarnya tiap tim sudah tahu sama tahu.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan: Persija Jakarta Tak Sembunyikan Kekuatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page