Liga Indonesia Rahmad Darmawan Putuskan Bek Asing Terakhir Usai Lawan Kelantan FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2014.

Discuss Rahmad Darmawan Putuskan Bek Asing Terakhir Usai Lawan Kelantan FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, sudah menentukan batas waktu terkait pemilihan bek asing terakhir untuk skuatnya musim depan. Seperti diketahui, saat ini pelatih yang akrab disapa RD itu masih membutuhkan satu bek asing untuk menemani Martin Vunk di lini belakang tim Macan Kemayoran.

    Setelah mengaku terkesan dengan bek timnas Burkina Faso, Saidou Madi Panandetiguiri, kali ini RD sedang memantau langsung bek asal Estonia, Taavi Rahn, serta mantan bek PSM Makassar, Cristian Febre.

    Kedua pemain itu sudah ikut berlatih bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di lapangan Yon Zikon 13, Srengseng Sawah, Jakarta, petang ini. "Waktu di awal mungkin sempat ingat, kami akan seleksi enam pemain asing dan sekarang sudah pas enam. Sekarang tugas saya melihat yang paling pas untuk saya komparasikan," kata RD, usai memimpin timnya berlatih.

    "Kemarin saya terkesan dengan Saidou Madi, dan sekarang saya ingin lihat Taavi Rahn dan Cristian," tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

    RD mengungkapkan untuk penentuan bek asing yang akan direkrutnya bakal ditetapkan maksimal usai uji coba melawan Kelantan FA, 4 Januari mendatang. "Jadi kalau boleh, yang bersangkutan saya ajak uji coba ke Kelantan, ya memang saya harus memundurkan waktu untuk mengumumkan pemain ini karena beberapa pertimbangan. Tapi bisa saja sebelum melawan Kelantan sudah saya putuskan," jelasnya.

    "Untuk Saidou Madi, memang waktu itu dia meminta waktu tiga hari untuk trial, itu tidak masalah," ujar RD, menanggapi ketidakhadiran Saidou Madi dalam latihan kali ini.

    Sementara itu, tampak pula mantan bek Mitra Kukar musim lalu, Gunawan Dwi Cahyo, yang ikut berlatih bersama Persija. "Gunawan memang kemarin izin untuk gabung latihan, dan akan kita lihat sesuai kebutuhan kami nanti kalau soal direkrut atau tidak," pungkas pelatih berusia 48 tahun itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Putuskan Bek Asing Terakhir Usai Lawan Kelantan FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page