Liga Indonesia Rahmad Darmawan Sesalkan Keputusan Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Sesalkan Keputusan Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menyesalkan keputusan wasit Agus Fauzan yang menganulir gol Yevgeni Kabaev ketika dikalahkan Persela Lamongan 1-0 di pekan kedua Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Surajaya, Selasa (7/4) malam WIB.

    Sebelum lahirnya gol semata wayang Persela dari sundulan David Pagbe di masa injury time, Persija sempat menjebol gawang tuan rumah melalui Kabaev. Namun gol tersebut dianulir, karena wasit menganggap sang pemain telah berada dalam posisi off-side.

    "Dari pengamatan kami, Kabaev tidak off-side, karena dia coming from behind. Kami cukup jelas melihatnya, karena posisi kami berada satu line dengan posisi hakim garis. Itu juga bisa dilihat dalam rekaman pertandingan,” tutur RD, sapaan Rahamd.

    Meski demikian, mantan arsitek Persebaya Surabaya musim lalu ini memilih tetap menghormati keputusan pengadil lapangan. RD menyatakan, keputusan wasit dalam sebuah pertandingan merupakan yang tertinggi, dan harus dihormati.

    "Tapi, saya tetap menghormati keputusan wasit. Karena kami sadar, jika keputusan wasit dalam sebuah pertandingan itu yang tertinggi dan mutlak,” tegasnya.

    "Saya mengucapkan selamat atas kemenangan Persela. Satu kesalahan, dan itu berbuah gol bagi Persela. Kami akan intropeksi diri agar bisa tampil lebih maksimal di laga selanjutnya, karena kompetisi masih panjang, dan masih menyisakan banyak pertandingan.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Sesalkan Keputusan Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page