Liga Indonesia Rahmad Darmawan Tak Ragu Perpanjang Kontrak Di Terengganu II FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2016.

Discuss Rahmad Darmawan Tak Ragu Perpanjang Kontrak Di Terengganu II FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kandidat pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan mengaku tidak akan ragu memperpanjang kontrak dengan klub Malaysia Super League (MSL) Terengganu II FC (T-Team) jika masih dipercaya manajemen.

    Di bawah kendali Rahmad, T-Team merebut tiket promosi setelah melewati babak play-off. Sempat mengawali liga dengan buruk, Rahmad akhirnya sukses membawa T-Team menutup putaran pertama MSL di peringkat empat klasemen.

    Rahmad sebelumnya sempat menjalani tes kelayakan menjadi pelatih timnas senior. Bila lolos, Rahmad diminta memulai program bersama timnas senior pada Agustus 2016. Namun, Rahmad menilai hal itu sulit dilakukan. PSSI akhirnya memilih Alfred Riedl sebagai arsitek tim Garuda.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Riedl Kembali Latih Timnas Indonesia
    RD Bakal Andalkan Staf Pelatih Jika Tangani Timnas
    RD Hormati Kontraknya Bersama T-Team

    "Di dalam kontrak saya ada pilihan untuk melanjutkan selama setahun lagi. Jika itu yang diinginkan manajemen T-Team, saya akan memberikan respons yang baik,” ujar RD, sapaan Rahmad, dilansir laman Astro Arena.

    "Tapi saya serahkan kepada manajemen untuk menilai hasil kerja saya. Tugas saya sekarang adalah menyelesaikan apa yang saya mulai bersama tim ini, karena saya tidak mau isu ini [pemilihan pelatih timnas] mengganggu fokus saya dan tim.”

    "Memang ada tawaran dari PSSI yang meminta saya memulai tugas pada bulan Agustus, namun saya tidak mungkin akan meninggalkan T-Team,” ungkap RD.

    "Saya cukup menghargai kerja saya bersama T-Team, dan masih ada kontrak bersama tim ini. Semua terserangan kepada manajemen. Yang pasti, saya senang tinggal di sini [Terengganu].”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Tak Ragu Perpanjang Kontrak Di Terengganu II FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page